Bangek Nihan

Blog berbagi tips menarik dan beragam informasi

Friday, May 18, 2018

Tampil Percaya Diri dengan Gamis

Tampil percaya diri dengan gamis.Tidak hanya cantik dengan gamis, tapi juga tampil percaya diri dengan gamis mengapa tidak?

Cantik dan percaya diri dengan Gamis yuk!

Setiap wanita selalu ingin tampil cantik. Sekarang gamis cantik-cantik banget kalau tak pandai meredam nafsu bisa kebobolan nih kantong. Baik yang masih remaja maupun yang sudah menjadi ibu tetap bisa tampil cantik dengan gamis loh. Sekarang sudah banyak kreasi gamis yang sangat cantik bisa kamu dapatkan.

Buat yang suka batik juga ada gamis yang bermotif batik, keren-keren banget. Motifnya juga manis-manis ada nuansa klasik juga ada nuansa modern bahkan ada juga gamis motif batik khas daerah. Hem, mulai deh mupeng jadinya. Istighfar dulu gairah belanja mulai menggebu hehe, ... sadar Ummi lebaran masih lama puasa aja baru memasuli hari ke dua.



Anak-anak kecil juga sudah mulai gemar mengenakan gamis loh. Model gamisnya lucu-lucu banget. Ada banyak pilihan baju gamis untuk anak-anak yang tidak mengganggu aktifitasnya. Maklumlah anak-anak biasanya tidak bisa diam, selalu ingin bergerak, walau mengenakan gamis anak-anak tetap lincah dan bebas bergerak.

Kecerdikanmu dalam memilih gamis sangat membantu penampilanmu dalam setiap suasana. Gamis di masa ini tidak lagi hanya bisa dipakai sebagai pakaian harian, tapi bisa juga digunakan sebagai pakaian pesta yang akan menunjang penampilanmu. Terlihat beberapa kali hadir di pesta wanita cantik semakin cantik dengan gamis plus jilbabnya, hem, ... sedap di pandang mata kesan feminim dan syar'i wanita Infonesia. Rasa sejuk di hati melihatnya bak permaisuri raja yang menjadi inspirasi terlahirnya tulisan sederhana kali ini.

Dimana kamu bisa mendapatkan baju gamis? Sangat mudah mom and sis, sekarang sudah banyak online shop yang akan memenuhi hasratmu untuk mendapatkan gamis-gamis cantik dengan mode yang mutakhir sesuai dengan seleramu.

Buat kamu yang ingin mendapatkan gamis di toko offline juga ada loh. Ada banyak mall yang menjual gamis secara offline. Jadi kamu tidak perlu khawatir bila ingin mendapatkan gamis cantik dengan model terbaru tinggal kamu tentukan sendiri ingin mendapatkannya secara offline atau online.

Ada juga yang penting kamu perhatikan, yaitu jilbab. Pemilihan jilbab juga sangat menentukan penampilanmu. Ada banyak mode jilbab yang bisa dipilih dari jilbab persegi empat hingga jilbab instan. Padu padan motif maupun warna jilbab disesuaikan dengan gamis yang kita kenakan penting kamu perhatikan agar terkesan serasi. Misalnya kalau kamu memakai gamis yang full motif bisa kamu siasati dengan jilbab polos dengan mengharmonikan warna yang ada pada gamismu, begitu pula sebaliknya.

Ciput atau dalaman jilbab akan membantu merapihkan jilbab yang kamu gunakan. Penggunaan ciput ini akan menyimpan rambutmu dengan rapih. Gunakan ciput terlebih dahulu sebelum menggunakan jilbab agar penampilan cantikmu tidak terganggu karena ketidak nyamanan saat anak-anak rambut keluar dari jilbabmu ya momsis. Ciput ada beragam mode loh, kamu bisa pilih sesuai dengan karaktermu dan kamu akan tampil dengan penuh percaya diri.

Pernah melihat kejadian dalam suatu jamuan ada seorang tamu yang tidak nyaman karena anak-anak rambutnya menyembul keluar jilbab, ia sibuk merapihkan anak-anak rambutnya, bukannya anak rambutnya tersimpan rapih di dalam jilbab malah semakin keluar saja sianak rambutnya. Kamu pasti tak ingin kejadian ini menimpamukan? Karenanya ciput sangat penting digunakan sebelum menggunakan jilbab, awalnya mungkin akan terasa pusing atau merasa aneh lama-lama akan terbiasa. Pilihlah ciput yang lembut dan menyerap keringat agar tampilanmu kian sempurna dan akan menambah rasa percaya diri.

Aksesoris bisa menjadi pendukung tampilanmu. Kamu bisa gunakan bros yang sesuai dengan suasana. Untuk acara pesta bisa gunakan warna-warna emas (gold) dan perak (silver). Ingat ya aksesoris yang berlebihan bisa membuat penampilanmu norak. Kalau kamu punya banyak koleksi bros gunakan seperlunya saja agar terlihat manis dan elegant.

Tips lainnya agar kamu tampil percaya diri dengan gamis:

Di bulan Ramadhan buat yang sering menghadiri acara buka bersama sebaiknya sudah mengambil air wudhu dari rumah. Tapi, biasanya kejadian batal wudhu sehingga mengharuskan kita berwudhu kembalikan. Jadi gunakan gamis dan jilbab yang simpel saja, karena waktu yang singkat antara waktu buka dengan waktu shalat maghrib jadi jangan sampai jilbab dan gamismu mengganggu kenyamanan saat akan berwudhu dan shalat.

Demikian sharing kita hari ini tentang tampil percaya diri dengan gamis selama kamu mampu menemukan kenyamanan dalam mengenakan gamis yakinlah kamu akan terlihat cantik dengan gamis, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Keterangan foto : koleksi pribadi.

7 comments:

  1. Umii,, sekarang emang banyak online yang jualan gamis yaa dan harganya juga terjangkau, tergantung model dan bahan.. Makasih ya mii,,ni aku lagi mau beli gamis buat lebaran bentar lagi xiixx

    ReplyDelete
  2. emm, coba di tambah foto keluarga atau mbaknya pake gamis . :D

    ReplyDelete
  3. bulan puasa saatnya memakai gamis jika ke masjid dan memakai gamis ketika lebaran nanti sudah menjadi hal yang umum dilakukan oleh orang Indonesia

    ReplyDelete
  4. Dengan Gamis wanita akan tampak anggun, dan sekarang sih nggak sulit nyarinya karena banyak toko online

    ReplyDelete
  5. Dengan Gamis wanita akan tampak anggun, dan sekarang sih nggak sulit nyarinya karena banyak toko online

    ReplyDelete
  6. Cantik-cantik banget kalau tak pandai meredam nafsu bisa kebobolan nih kantong, heeem saya jadi geli, kira kira apa yang Ummi maksud ?

    Baju tipe Gamis biasanya laris manis saat Ramadzan dan menjelang Idul Fitri, dengan Gamis tampil PD dengan nuansa religi, pastinya lebaran makin sumringah...tahukan apa maksudnya sumringah.....

    ReplyDelete
  7. banyak pilihan gamis, sama ada yang murah atau mahal... pilihan di tangan pengguna ;-)

    ReplyDelete